Connect with us

Bitung

Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga Hamil 5 Bulan, Ronaldo Ditangkap Polisi

Dimuat

pada

Ronaldo saat diamankan di Polres Bitung. Foto: Istimewa

BITUNG—RB alias Ronaldo (22), warga Kecamatan Aertembaga harus berurusan dengan pihak kepolisian karena diduga telah melakukan pencabulan kepada anak dibawa umur bunga (Bukan nama sebenarnya, red).

Informasi diperoleh, Ronaldo ditangkap Tim Resmob Polres Bitung pada, Senin (07/06/2021), disekitar rumahnya tanpa perlawanan.

Pasalnya, Ronaldo dan korban awalnya menjalin hubungan asmara. Namun sekitar Bulan Desember 2020 lalu, pelaku nekat menyetubuhi korban.

Pelaku dengan bujuk rayunya berhasil membobol “mahkota” korban. Dimana pelaku mengatakan kepada korban apabila nanti hamil. Pelaku siap bertanggungjawab.  

Alhasil, dari bujuk rayu dan janji manisnya pelaku tersebut. Korban pun hamil.

 “Kalo Jadi Apa-apa, Kita Tanggung Jawab”, kata RB kepada bunga, seperti dilansir dari situs TribrataPolresbitug.

Kasubbag Humas Polres Bitung, AKP. Hermanses Juda Katiandagho menyampaikan akibat dari perbuatan itu. Korban kini mengandung lima bulan. Kehamilan korban ini kata Kasubbag, kemudian dikethaui oleh orang tua korban.

”Orang tua bunga merasa keberatan mengingat anaknya itu masih dibawah umur dan belum sepantas nya mendapat perlakukan seperti itu. Dan kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Bitung untuk ditindak lanjuti,” ujar Hermanses.

Lanjut Hermanses, pelaku saat ini telah diamankan dan akan diproses lenih lanjut.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu. Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Bitung untuk proses penyidikan lanjut”, pungkasnya

(*/JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?