Connect with us

Tomohon

Caroll-Wenny Sampaikan Duka Cita Mendalam Saat Melayat di Rumah Duka

Dimuat

pada

PENGHORMATAN TERAKHIR : Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih Caroll Senduk dan Wenny Lumentut masing dengan isteri saat melayat di rumah duka Winangun Manado (Foto: Dok)

MANADO – Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih Caroll Senduk dan Wenny Lumentut melayat almarhum Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mantan Gubernur Sulawesi Utara yang tutup usia 76 tahun di rumah duka Keluarga Sarundajang-Laoh Tambuwun di Kelurahan Winangun Manado, Selasa, (16 / 2/2021) malam.

Kunjungan Caroll-Wenny juga ditemani masing-masing isteri tercinta, Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Eleonora Magritha Lumentut-Sangi. Turut juga, Wakil Ketua DPRD Johny Runtuwene dan anggota DPRD Mono Turang.

Kedatangan tamu dari Tomohon ini, disambut istri dan anak-anak dari almarhum SHS.

Pada kesempatan itu Caroll- Wenny menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan dukacita yang mendalam mewakili seluruh warga Tomohon

“Kejadian ini tentunya meninggalkan dukacita yang mendalam di tengah-tengah keluarga,” ujar Caroll dan Wenny.

“Sebagai umat yang percaya tentunya harus disadari kepergian almarhum merupakan peristiwa iman, sebagai sumber kekuatan dan kita harus imani bukan akhir dari segala pengharapan kita kepada Tuhan yang Maha Kuasa,” sebutnya

Selain itu, mewakili keluarga besar Senduk dan keluarga besar Lumentut Sangi serta seluruh masyarakat Tomohon, mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya bapak SHS.

“Semoga seluruh keluarga yang di tinggalkan oleh almarhum bapak SHS yang diberikan kekuatan dan penghiburan dari Roh Kudus,” tutup Caroll (*/red).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?