Connect with us

Kepulauan Talaud

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Talaud Laksanakan Sosialisasi

Dimuat

pada

Suasana Sosialisasi mengenai Pencegahan Penyebaran Covid-19 oleh Wakil Bupati Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga, Senin (11/01/2021). //foto: istimewa.

MELONGUANE – Dalam rangka mencegah masuk wabah Corona Virus Deases di Kabupaten Kepulauan Talaud, Pemerintah daerah melalui Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga melaksanakan Sosialisasi mengenai Pencegahan dan Penanganan Covid-19, Senin (11/01/2021).

Wabup Moktar Parapaga yang didampingi oleh Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos memberikan sosialisasi kepada seluruh instansi terkait dilingkup Pemkab Talaud. Kegiatan yang dihadiri oleh para Camat, Lurah dan Kepala Desa se Kabupaten Talaud ini didalamnya memberikan informasi serta himbauan untuk mentaati peraturan pemerintah terkait dengan penanganan dan Pencegahan Covid-19.

“Kami selaku Pemerintah Daerah Talaud berharap dalam situasi saat ini, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia yakni dengan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan orang banyak,” ucap Parapaga.

Hal bukan hanya sekedar himbauan tetap diharapkan agar dilakukan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Talaud. Ini pun dilakukan agar daerah kita bahkan secara khuay kita semua warga masyarakat yang ada di Tanah Porodisa ini bisa terjauh dari Covid-19.

“Untuk satgas Covid-19 yang ada di Desa, Kelurahan bahkan Kecamatan harus tetap mentaati protokol kesehatan dan tetap melakukan pencegahan penyebaran virus ini dengan cara melakukan pengawasan melalui Posko Covid-19 bagi relawan di wilayah kerja masing-masing baik ditingkat desa, kelurahan dan juga ditingkat kecamatan.kita berharap bersama agar wabah Covid-19 terjauh dari kita semua yang ada di Kabupaten tercinta ini,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?