Connect with us

Kepulauan Talaud

Cegah Penyebaran Covid-19 Polres Talaud Lakukan Patroli Malam, Ini Targetnya!

Dimuat

pada

Patroli Malam yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Talaud demi mencegah penyebaran Covid-19 pada Senin(08/03/2021).

MELONGUANE – Dalam rangka Upaya Pencegahan untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19, Polres Kepulauan Talaud melakukan patroli malam bersama belasan personilnya pada Senin (08/03/2021) malam dibawah pimpinan Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH.SIK.MH.

Diawali dengan Apel pengecekan kesiapan oleh Perwira Pengawas Iptu R Mahole, SH yang didampingi oleh Ipda Lendi Hutabarat serta diawasi oleh Kasie Propam Aipda E V Gagola, SH kemudian melakukan patroli.

Kegiatan Patroli Malam yang digelar oleh Personil Polsek di jajaran Polres Kepulauan Talaud kali ini menyasar sejumlah tempat keramaian seperti Rumah Makan dan Pusat Pertokoan Kota Melonguane, Pelabuhan serta Lokasi Pantai Wisata Melonguane yang bertujuan untuk menghimbau warga agar mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Perwira Pengawas Iptu R Mahole, SH menghimbau masyarakat agar tetap mengantisipasi penyebaran wabah virus corona untuk tetap menerapkan 5M. “Kami menghimbau warga untuk tetap menerapkan 5M yakni Menggunakan masker saat beraktivitas, Menjaga jarak 1 – 2 Meter antara satu dengan yang lain, Mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas,” ucap Mahole.

Selain itu juga, kami menghimbau agar masyarakat tetap peduli terhadap kamtibmas dengan tetap melaporkan ke pihak pemerintah setempat jika ada pendatang baru untuk dilakukan pengecekan. “Diharapkan masyarakat tenang dan tidak panik dan tidak mudah percaya dengan kabar hoax sehubungan dengan penyebaran virus corona,” imbaunya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?