Connect with us

Kepulauan Sangihe

Cegah Penyebaran Covid19, Kemenag Rilis Vidio 3M

Dimuat

pada

Kakan Kemenag beserta jajaran saat proses pengambilan gambar pembuatan vidio himbauan penvegahan Covid 19, dikantor Kemenag Sangihe.

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA,

Berbagai cara dilakukan dalam upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus Vovid 19. Tindakan nyata serta himbauan di buat sedemikian rupa agar masyarakat dapat memahami serta mengerti dari pesan yang disampaikan.

Begitu juga dengan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sangihe yang baru-baru ini merilis vidio tentang anjuran dan ajakan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Dibawah pimpinan Kepala Kantor Kemenag Sangihe Drs Tavip S. Pakaya beserta jajarannya membuat video yang berisikan anjuran memutuskan mata rantai Covid-19 berlangsung di lobi Kantor Kemenag Sangihe, Selasa, (2/2/2021) lalu.

Tavip S Pakaya melalui pesan yang termuat dalam video yang berisikan ajakan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, jangan lengah dan tetap terapkan protokol kesehatan untuk mencegah covid-19 dengan disiplin yakni dengan penerapan 3 M Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Memakai masker.

Ditemui di sela-sela pembutan vido Pakaya mengatakata bahwa tujuan pembutan vidio ini agar masyarakat dapat lebih memahami pesan yang disampaikan lewat vidio ini.

“Karna saat ini kita.masih terus berjuang untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19, jadi melaluo vidio ini kami sampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupam sehari-hari,”ungkap Pakaya.

Ikut serta dalam pengambilan gambar Kasubbag TU Merry H. Mansoara, Kasi Bimas Islam Abdul Halim Gabriel, Penyelenggara Zakat Wakaf Ali Lintuhaseng dan para KUA se-Kabupaten Sangihe.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?