Connect with us

Minahasa

Covid-19 Meningkat, Kabag Ops Polres Pimpin Operasi Yustisi di Pasar dan Pusat Kota Tondano

Dimuat

pada

Kabag Ops Polres Minahasa Kompol Alfrets Tatuwo sedang mensosialiasikan kepada pedagang di pasar Tondano tentang bagaimana kita menerapkan Protokol kesehatan

MINAHASA – Kabag Ops Kompol Alfrets Tatuwo memimpin operasi yustisi diwilayah hukum polres Minahasa, seperti pasar dan pusat-pusat keramaian di kota Tondano, Senin (19/7/2021) pada pukul 10:00 wita.

Giat Ops yustisi tersebut diikuti oleh personel gabungan satuan yang ada di Mapolres Minahasa antara lain, Satuan shabara, Satreskrim, Satnarkoba dan Satlantas juga melibatkan personel Satpol PP Minahasa.

Dalam Operasi tersebut, Kabag Ops Tatuwo mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah 5M seperti Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

‘Himbauan ini tak henti-hentinya kami sampaikan kepada masyarakat, karena saat ini kabupaten Minahasa berada di zona merah. Tujuan dari menerapkan protokol kesehatan itu, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di daerah ini,”ungkapnya.

Selain pasar Tondano dan pusat kota yang dikunjungi tim gabungang Polres Minahasa, juga di wilayah-wilayah kecamatan Tondano raya. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?