Connect with us

Tomohon

CSWL Loby Menparekraf Kembangkan Wisata di Tomohon

Dimuat

pada

MANADO –  Kedatangan menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Sandiaga Uno di Bumi Nyiur Melambai  membawa angina segar bagi para pelaku usaha wisata di Kota Tomohon.

Pasalnya, Walikota dan Wakil Walikota terpilih  Caroll Senduk dan Wenny Lumentut langsung bergerak cepat dengan bertemu menteri  untuk mempromosikan  objek  wisata local yang sedang bertumbuh di kota bunga, Jumat (5/3/2021).

Sikap jemput bola ini ditunjukkan saat CSWL sapaan akrab walikota dan wakil walikota membahas secara khusus pengembangan dimensi pariwisata saat makan siang bersama di salah satu restoran di Manado.

Dalam pertemuan tersebut kedua pemimpin ini banyak memarkan berbagai potensi yang dimiliki dan sementara dikembangkan oleh para pelaku pariwisata .

“ Berbagai upaya dan terobosan tetap kami lakukan bersama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat  Kota Tomohon  khususnya Sulut,” kata Caroll Senduk yang ikut pula diaminkan oleh Wenny Lumentut.

Bahkan baik Senduk maupun Lumentut menambahkan ada respon positif dari Menparekraf RI  dalam memajukan dunia pariwisata di Sulut terlebih di Kota Tomohon. “Kita banyak mempromosikan objek-objek wisata alam yang dimiliki Tomohon. Dan itu nantinya akan lebih kita kembangkan dalam pemerintahan saya bersama dengan walikota untuk memajukan kota ini,” timpal wawali. (fanessa lumataw)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?