Connect with us

Kepulauan Talaud

Dadakan, Seluruh Personel Polres Talaud Di Tes Narkoba, Ini Hasilnya

Dimuat

pada

MENGAWASI : Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S. Irawan mengawasi pemeriksaan tes narkoba bagi seluruh anggota Polres Kepulauan Talaud, di Aula Mapolres Talaud

MELONGUANE–Satuan Reserse Narkoba Polres Kepulauan Talaud melaksanakan sidak mendadak terhadap seluruh personil Polres Kepulauan Talaud dengan melaksanakan ‘TESTKIT AIR LIUR’ kepada seluruh personil baik, Perwira maupun Bintara sehubungan dengan adanya perintah Kapolri tentang indikasi penyalahgunaan Narkoba di jajaran Kepolisian hingga tingkat Polres. (22/2/2021) lalu.

Kegiatan pemeriksaan dilaksanakan seusai pelaksanaan Apel Pagi di Mapolres Kepulauan Talaud, dengan diawasi oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan SH.SIK.MH.

Kasat Reserse Narkoba Iptu Derry Eko Setiawan SIK saat dikonfirmasi mengatakan, dari hasil ‘Teskit Air Liur’ yang dilakukan kepada Seluruh Personil, tidak didapati personil yang diduga menggunakan Narkoba (Negatif).

“Dari hasil TESKIT Air Liur yang dilakukan kepada Seluruh Personil tidak didapati personil yang diduga menggunakan Narkoba (hasil negarif)” Pungkas Iptu Derry Eko Setiawan,SIK.




Senada dengan itu, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma mengatakan, pelaksanaan tes ini dilakukan dalam rangka pengawasan dan pengendalian personel Polres Kepulauan Talaud sebagai upaya antisipasi dan pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

“Ini akan menjadi komitmen kami dalam memberantas dan memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi upaya antisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Kepulauan Talaud dan Jajaran,” Tukas Kapolres.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?