Connect with us

Kepulauan Sangihe

Dalawa dan Horman Wakili Sangihe Ke Seleksi Capas Tingkat Provinsi

Dimuat

pada

Kadis Pora Wandu CC Labesi, ketika menyerahkan piagam penghargaan kepada juara satu seleksi Capas Kabupaten Sangihe

TAHUNA,
Setelah melalui tahapan seleksi selama dua hari di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Tahuna. Seleksi Caoon Paskibraka Kabupaten Kepulauan Sangihe yang diikuti oleh 40 orang siswa-siswi SMA/SMK dan MA yang ada di Kabupaten Sangihe akhirnya tim penyeleksi menetapkan siwa Zackly Jisindo Dalawa utusan Sekolah Lentera Harapan (SLH) sebagai juara satu terbaik Putra dan Desy Ria Horman siawi utuaan SMA N 1 Tabsel sebagai juara satu terbaik Puti. Dengan demikian Dalawa dan Horman berhak mengikti selekai yang sama di tingkat Provinsi Sulut.

Kepala dinas Pemuda dan Orlahraga Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Wandu CC Labesi S.sos ketika memberikan sambutan dalam acara penutupan seleksi Kamis (04/03/2021), mengatakan bahwa terbaik satu akan menjadi utusan dan duta Sangihe ke seleksi tingkat Provinsi, untuk itu tunjukan dan tampilkan yang terbaik serta harumkan nama Daerah.

“Kedua adik yang terpilih terbaik putra dan putri akan diutus menjadi duta Sangihe, kami berharap kedua adik menunjukan kemampuan dan kualitas diri yang dimiliki, dalam mengikuti seleksi di tingkat Provinsi,”ungkap Labesi.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam menghadapi seleksi ditingkat Provinsi kiranya dapat dipersiapakan secara matang baik dari segi fisik dan mental jaga kebugaran dan kondisi kesehatan.

“kepada para siwa peringat 2 hingga 16, itu akan menjadi Paskibraka di tingkat Kabupaten dan sisanya tentunya akan bertugas di Kecamatan pada pengibar bendera pada peringatan HUT RI 17 Agustus di Kabupaten Sangihe mendatang, akan dicukupi dari anggota cadangan,”tandas Labesi.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?