Connect with us

Bitung

Dandim 1310 Bitung Ingatkan Anggota Satgas TMMD ke 111 Eratkan Silahturahmi Dengan Warga Kumersot

Dimuat

pada

Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana

BITUNG—Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana mengingatkan kepada ratusan prajurit peserta TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 untuk tetap menjaga dan mengeratkan tali silahturahmi dengan warga di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Selasa (22/06/2021).

“Para anggota harus tetap menjaga pergaulan dan membangun komunikasi sosial dengan warga. Silaturahmi dengan warga Kumersot harus tetap dijaga,” pinta Dandim.

Menurut Dandim, tugas anggota Satgas TMMD, ke-111 Kodim 1310 Bitung bukan hanya fokus untuk mensukseskan program TMMD. Melainkan kata dia, menjalin silaturahmi dengan warga di lokasi TMMD melalui komunikasi sosial perlu dilakukan.

“Banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat itu sendiri. Karena TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi. Komunikasi dengan masyarakat sangat penting dalam pelaksanaan TMMD. Karena komunikasi untuk menciptakan kedekatan atau kemanugunggalan merupakan rohnya kegiatan TMMD ini,” jelas Dandim.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?