Connect with us

Bitung

Dandim Lesmana Sampaikan ini Soal Hubungan Satgas TMMD Dengan Masyarakat Kumersot

Dimuat

pada

Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana

BITUNG—Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana mendatangi langsung Posko TMMD ke-111 Kodim/1310 Bitung, di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Rabu (14/07/2021).

Kedatangan Dandim itu disambut oleh pemerintah dan masyarakat Kelurahan Kumersot dan ratusan prajurit Satgas TMMD yang mulai berkemas membereskan barang-barang.

Kesempatan itu, Dandim mengucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD yang didalamnya ada TNI-Polri karena sudah melaksanakan tugas dan tanggunjawab dalam mensukseskan kegiatan TMMD-ke 111.

“TMMD sudah berakhir. Dan saya megucapkan terimkasih kepada semuanya yang sudah berkerja keras pada kegiatan TMMD. Pengabdian kalian akan selalu dikenang oleh masyarakat Kumersot,” ujar Dandim.

Dandim juga menambahkan, selama TMMD berlangsung pihaknya sering mendapatkan kendala. Namun tetap bisa diatasi.

“Untuk kendala tentunya ada.  Kendala paling banyak di faktor cuaca karena ini musim hujan. Kalau kendala yang kecil-kecil kita bisa atasi,” terangnya.

Lanjut Dandim, selama satu bulan berjibaku kegiatan TMMD. Telah tercipta hubungan baik antara Satgas dan masyarakat Kumersot. Karena kata dia, dari mulai pembukaan hingga penutupan TMMD, tidak pernah ada laporan miring atau komplen dari masyarakat.

“ Untuk hubungan Satgas dan Masyarakat sangat baik. Karena tidak ada komplen dari masyarakat atau megadukan permasalahan selama TMMD. Ini tandanya ada kerjasama yang baik antara Satgas TMMD dan masyarakat,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?