Connect with us

Kepulauan Talaud

Danlantamal VIII Resmikan Lapangan Tembak Lanal Melonguane, Sucipto: Kami Sangat Bangga

Dimuat

pada

Peresmian Lapangan Tembak Lanal Melonguane oleh Danlantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, SE, CFrA, Minggu (29/8/2021) kemarin yang turut dihadiri oleh Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME. //foto: hmsLanal.

MELONGUANE – Lanal Melonguane dibawah komando Letkol Marinir Adi Sucipto, ST, M.Tr.Hanla patut berbangga. Pasalnya pada Minggu (29/8/2021) Komandan Lantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, SE, CFrA meresmikan langsung Lapangan Tembak Lanal Melonguane.

Dalam sambutannya Danlantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, SE, CFrA mengatakan bahwa para prajurit Lanal Melonguane bisa memanfaatkan fasilitas lapangan tembak ini dengan sebaik-baiknya. Ini dikarenakan tidak semua kesatuan memiliki lapangan tembak.

Peresmian Lapangan Tembak ini ditandai dengan penandatanganan prasasti yang berlangsung aman serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Danlantamal VIII pun berpesan agar selain digunakan untuk latihan menembak, lapangan tembak tersebut juga bisa dikembangkan menjadi multifungsi untuk berbagai kegiatan positif lainnya.

Kegiatan yang digelar pada Minggu pagi ini turut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME bahkan juga Forkopimda.

Adapun Letkol Marinir Adi Sucipto, ST, M.Tr.Hanla selaku Danlanal Melonguane menyampaikan rasa bangganya atas peresmian Lapangan Tembak oleh Danlantamal VIII yang merupakan salah satu prajurit TNI-AL yang memiliki kemampuan terbaik dalam menembak.

“Kehadiran kunjungan Danlantamal VIII ke Lanal Melonguane ini sangat dinantikan oleh seluruh prajurit dan Jalasenastri Lanal Melonguane yang berada di wilayah perbatasan. Kami sangat bangga dengan diresmikannya lapangan tembak Lanal oleh beliau. Selain itu, kami juga salut atas kemampuan menembak pistol dari beliau. Semoga hal ini bisa meningkatkan motivasi kemampuan menembak dari para prajurit Lanal Melonguane,” ungkap Sucipto.

Lanjutnya menindaklajuti arahan dari Danlantamal VIII, maka kami akan terus berupaya mengembangkan Lapangan Tembak Lanal Melonguane untuk menjadi sarana dan prasarana multifungsi, baik untuk kegiatan latihan, kegiatan olahraga dan rekreasi, serta kegiatan pertemuan dan berbagai kegiatan positif lainnya bagi para prajurit Lanal Melonguane dan juga masyarakat sekitar. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?