Connect with us

Kriminal

Danlanudsri Terus Bersilaturahmi, Disambut Baik Darem dan Kabinda

Dimuat

pada

MANADO-Mempererat komunikasi dan kerjasama antara pimpinan terus dilakukan Komandan Lanudsri (Danlanudsri) Marsma TNI Mohamad Satriyo Utomo SH. Kali ini Satriyo menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Markas Korem 131 Santiago, Jumat (26/03/21).


Kehadirian Danlanudsri disambut langsung oleh Danrem Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH di ruang kerjanya dengan suasana penuh keakraban.

 
“Maksud dan tujuannya berkunjung ke Markas Korem untuk bersilaturahmi sebagai pejabat baru Lanudsri. Selain itu pula, meminta arahan dan petunjuk kepada Danrem,” ucap Danlanudsri.

Arahan dan petunjuk sambungnya, terkait dengan situasi dan kondisi keamanan di wilayah Provinsi Sulawesi Utara. Disamping itu lanjutnya, pertemuan juga untuk meningkatkan hubungan tali silaturahim dengan baik.

Di tempat yang sama, Danrem 131 Santiago menyampaikan harapan, agar apa yang sudah terbangun selama ini terus dijaga. Dengan begitu stabilitas keamanan dan pertahanan wilayah tambah kuat.


“Sulut yang notabene letaknya sangat strategis berbatasan langsung dengan negara tetangga Filipina, makanya dibutuhkam kerjasama antar pimpinan dalam menjaga pertahanan daerah,” singkatnya.


Di hari yang sama, Danlanudsri melanjutkan kunjungannya ke Kabinda Sulut, diterima langsung Kabinda Sulut Laksma TNI Adriansyah, SE. Dilanjutkan ke Kabinda Sulut Laksma TNI Adriansyah, SE.


“Terima kasih untuk waktu dan kesempatanya dalam bersilaturahmi. Kami ucapkan selamat datang, semoga kedepan soliditas yang sudah baik selama ini, semakin terpupuk,” ucap Kabinda.(Ronald Tambengi)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?