Connect with us

Bitung

Danrem 131/Santiago dan Wali Kota Bitung Sisir Lokasi TMMD Gunakan Trail

Dimuat

pada

Danrem 131 Satiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH turun langsung ke lokasi TMMD ke 111, Selasa (15/06/2021)

BITUNG—Selain hadir dalam pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa, Komando Resor Militer (Danrem) 131/ Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH ikut turun langsung ke lokasi yang menjadi sasaran pengerjaan proyek fisik jalan di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Selasa (15/06/2021).

Pasalnya, untuk memastikan pembangunan fisik maupun non fisik TMMD ke 111 berjalan lancar. Danrem bersama Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana serta Kapolres Bitung, Indrapramana menyusuri lokasi tersebut dengan mengenderai sepeda motor trail.

“Selain mengecek langsung lokasi TMMD ke 111 Kodim 1310 Bitung. Seperti penyampaian Pak Dandim jalan yang akan dirintis ini sepanjang 4,250 meter dan lebar 6 meter. Dan saya datang kesini untuk memastikan pengerjaan tidak ada kendala,” ujar Danrem.

Lanjut Dandrem menyampaikan, sangat mendukung penuh kegiatan TMMD ke 111 Kodim 1310 Bitung. Dirinya beraharap apa yang dikerjakan saat ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan dan bisa bermanfaat bagi masyarkat.

“Saya datang kesini, itu artinya saya mendukung segala program TMMD ke 111 ini. Makanya saya berharap program ini bisa berjalan dengan baik dan manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat. Saya percaya ditangan Pak Dandim dan tentunya berkerjasama dengan pemerintah Kota Bitung program ini bisa sukses,” ungkapnya.

Danrem juga mengapresiasi kepada pemerintah Kota Bitung yang sangat mensuport kegiatan TMMD ke 111. Dimana kata dia, dengan pro aktifnya pemerintah ikut andil dalam program ini berarti menunjukan jika Kodim 1310 Bitung dan Pemerintah Kota itu memiliki hubungan yang sangat baik.

“Kolaborasi dan sinegritas Kodim 1310 Bitung dan Pemerintah Kota Bitung menjadi salah satu tolak ukur suksesnya kegiatan ini. Apalagi tadi saya mendengar pak Wali Kota sangat antusias dengan adanya program TMMD ke 111,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?