Connect with us

Kepulauan Talaud

Datangi PAUD, Brigadir Oscar Sampaikan Hal Ini

Dimuat

pada

Selain bermain dengan anak - anak PAUD, Brigadir Oscar Dalita juga tak lupa memberikan arahan sebagaimana motto Polisi Sahabat Anak

MELONGUANE — Dalam pelaksanaan tuagasnya sebagai Bhabinkamtibmas, Brigadir Oscar Dalita tak hanya mencakup orang dewasa namun anak – anak yang menimba ilmu di tingkat PAUD turut menjadi sasaran.

Kali ini Brigadir Oscar Dalita mengunjungi PAUD Raanmata Desa Gemeh, Kecamatan Gemeh, dalam rangka memperkenalkan program Polisi Sahabat Anak, Sabtu (6/11/2021).

“Polisi Sahabat Anak (PSA) merupakan penyuluhan dan pembinaan terhadap anak anak sekolah Paud, dan di harapkan dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas dan belajar disiplin dalam segala hal,” ungkap Brigadir Oscar.

Brigadir Oscar Dalita mengajak anak PAUD Raanmata Gemeh bermain tebak gambar

Dirinya menambahkan, giat PSA bertujuan menghilangkan image bahwa Polisi menakutkan sehingga lewat giat PSA tersebut anak tidak takut kepada Polisi yang dulu berkesan menyeramkan atau menakutkan.

“Disamping itu di harapkan juga si anak paham tentang tugas seorang Polisi, selain itu kegiatan turut memberikan kepercayaan bahwa Polri sebagai mitra masyarakat serta menjadi Polisi Sahabat Masyarakat. Tak lupa pula kami ikut mengimbau kepada Bunda Paud agar selalu patuh pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid – 19,” pungkas Bhabinkamtibmas yang selalu akrab dengan masyarakat itu.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?