Connect with us

Minahasa Tenggara

Demi Keselamatan Masyarakat, Sumendap Resmikan Rumah Isolasi.

Dimuat

pada

RATAHAN–Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap.SH Bersama Jajarannya Meresmikan Rumah Isolasi Covid-19 Terpusat, pada rabu 25/08/21 di Lakban Ratatotok Timur.

Minahasa Tenggara (Mitra) termasuk salah satu kabupaten yang dalam katagori zona orange status covid-19.

Dengan menyediakan Rumah Isolasi Terpusat ini, tidak berlaku surut bagi seluruh masyarakat minahasa tenggara.

“Kami sudah menyediakan rumah singgah terpusat,dan Rumah singgah ini tidak berlaku surut, artinya kalau positif hari ini, mereka masuk hari ini juga,” ungkap Bupati.

Di tambahkannya lagi,Berkaitan dengan keselamatan masyarakat minahasa tenggara,bagi yang tidak tertib dan tidak patuh akan di lakukan penindakan tegas.

“Masyarakat Minahasa Tenggara harus patuh. Dengan cara apapun saya harus menjemput mereka bawa ke sini”, jelas Sumendap.

Di samping itu, seluruh jajaran Pemkab ASN,Forkopimda Mitra, Polrest Mitra, TNi dan Kejari Minahasa bersepakat. jika ada jajaran mereka yang positif dan berdomisili di Mitra,akan langsung di bawa ke Rumah Isolasi.

“pak Forkopimda juga,dari Kejari,dari kepolisian polres dan juga dari TNI sudah sepakat bahwa, kalau ada anggota mereka yang beralamat di minahasa tenggara, akan di Isolasi disini. Dan juga sluruh jajaran ASN,THL,dan Perangkat Desa semua wajib di isolasi disni”.tutup Sumendap.

Dalam kegiatan ini,hadir pula Sekda David Lalandos, Ketua DPRD Marty Ole, Wakil Ketua DPRD Tonny Lasut.SST,Kapolrest Mitra Rudi Hartono S.I.K,MH,MSi dan juga Kajari Minahasa Selatan Budi Hartono, SH.M.Hum.
(Roykeyoshi)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?