Connect with us

Kepulauan Talaud

Demi Pembangunan Talaud, E2L-MANTAP Lakukan Audiensi Dengan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga melakukan Audiensi dengan Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang) Rachmat Gobel pada Jumat (18/6/2021) di Ruang Kerjanya. //foto: istimewa.

JAKARTA – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga melakukan Audiensi dengan Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang) Rachmat Gobel pada Jumat (18/6/2021) di Jakarta.

Agenda yang dilakukan Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud ini yakni dalam rangka peningkatan pembangunan yang ada di Kabupaten paling utara NKRI ini. Didalamnya juga E2L-MANTAP menyampaikan tentang berbagai program kebijakan untuk pembangunan di Bumi Porodisa.

“Audiensi kali ini dengan Pak Rachmat Gobel adalah mengenai pembangunan yang ada di Kabupaten Talaud. Kami berharap dengan adanya pertemuan ini, Kabupaten Talaud mendapat perhatian khusus oleh pemerintah pusat,” ujar Bupati Elly Lasut.

Lanjutnya bahwa dalam masa pemerintahannya bersama Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga, mereka telah berkomitmen untuk lebih fokus pada beberapa sektor diantaranya sektor pertanian, pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan infrastruktur.

Bupati Elly Lasut pun mengajak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berperan aktif memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat demi kemajuan daerah yang berbatasan dengan Filipina ini.

Bupati bersama rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam kunjungan kerjanya ke Gedung DPR RI ini kemudian disambut hangat oleh Mantan Menteri Perdagangan RI Rachmat Gobel yang sekarang telah menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Industri dan Pembangunan DPR RI dan diterima secara langsung di ruang kerjanya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?