Connect with us

Kepulauan Talaud

Di Tempat Ini, Kapolres Talaud Cek Harga Sembako Sambil Ingatkan Warga Taati Prokes Covid-19

Dimuat

pada

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Sari Irawan SH, SIK, MH saat melakukan pengecekan harga sembako di Pasar Baru Melonguane, Kamis (6/5/2021) sambil membagikan masker kepada warga. //foto: hmspolres.

MELONGUANE – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH melakukan monitoring harga dan ketersediaan sembako pada Kamis (6/5/2021) pagi. Ini dilakukan dalam rangka memastikan ketersediaan sembako jelang Hari Raya Idul Fitri.

Berdasarkan pantauan aktifitas pengecekan harga dan ketersediaan sembako oleh Kapolres dilakukan di Pasar Baru Melonguane. Kegiatan ini juga meliputi pembagian masker di beberapa pusat perbelanjaan dan pasar di Kota Melonguane, serta terus memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mentaati dan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres dalam kegiatannya kali ini menemukan harga komoditas bahan pokok mengalami kenaikan signifikan serta melihat langsung ketersediaan komoditi yang masih ada di pasaran bahkan memberikan masker kepada warga yang berbelanja di Pasar Melonguane dan di sekitar Pertokoan.

Kapolres AKBP Alam Kusuma mengatakan bahwa hal ini dilaksanakan untuk memastikan ketersediaannya sembako mendekati hari raya Idul Fitri. Serta terus mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Hal ini kami laksanakan untuk memastikan ketersediaannya sembako mendekati hari raya Idul Fitri serta terus mengingatkan masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Talaud,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?