Connect with us

Nasional

Diduga Bakar Helikopter, 4 Terduga Pelaku Jadi DPO Tim Gabungan TNI dan Polri

Dimuat

pada

Dokumen

JAYAPURA- Tim gabungan TNI-Polri kali ini melakukan perburuan terhadap Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), pelaku pembakaran helikopter Cooper yang terparkir di Bandara Aminggaru Ilaga Kabupaten Puncak, pada Minggu (11/4) malam pukul 20.20 WITA lalu.


Kasatgas Humas Ops Nemangkawi Kombes Pol M Iqbal Al Qudussy mengatakan, bahwa aparat TNI-Polri sudah mengetahui anggota KKB yang diduga melakukan aksi brutal itu, yakni: PT, ABK, LT dan NT.

 
“Identitas para pelaku sudah kami kantongi, makanya Aparat TNI-Polri sedang memburu kelompok ini. Kami akan menindak tegas KKB yang melakukan aksi brutal di Ilaga,” terang Kasatgas, Senin (12/4).


 

Ditambahkanya juga, keempat anggota KKB yang diduga terlibat dalam pembakaran helikopter sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). aparat gabungan TNI-Polri untuk ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

 
“Mereka juga diduga terlibat baku tembak dengan personel keamanan. Pasukan gabungan TNI-Polri hingga saat ini terus mengejar KKB yang melakukan aksi penembakan serta pembakaran itu,” tutupnya.(*/red)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?