Connect with us

Bitung

Diduga Mabuk, Sopir Pick Up Tabrak Pemotor, Satu Orang Meninggal Dunia

Dimuat

pada

Kedua kenderaan usai mengalami kecelakaan, Senin (18/10/2021).

BITUNG–Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di Kota Bitung.

Kejadian naas itu terjadi di Jalan Dumais, Kelurahan Manembo-nembo, pada Senin (18/10/2021), sore hari, antara Mobil Pick Up Mitsubushi DB 8551 A dan sepeda motor matic Honda Vario DB 4027.

Informasih diperoleh, mobil Pick Up yang dikemudikan SP alias Sam (56) warga Lingkungan III Kelurahan Manembo-Nembo Kecamatan Matuari menabrak sepeda motor yang dikendarai Albriant Pusung (29) Warga Kelurahan Girian Bawah Lingkungan VI, Kecamatan Girian serta dua rekannya yang dibonceng yakni,  Syalom Marcelino Mangapeng (31) warga Kelurahan Manembo-nembo Atas Kecamatan Matuari dan Maikel Mamonto (35) warga Kelurahan Girian Bawah Lingkungan I Kecamatan Girian.

Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi SIK menyampaikan kronoligis tabrakan tersebut. Dia mengatakan, sepeda motor berbonceng tiga dari arah Menembo-nembo menuju ke arah Girian kaget setelah melihat mobil Pick Up melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan mengarah ke pengendara motor.

Mobil Pick Up lanjut Kasat, kemudian oleng ke kanan tepat ke arah pengendara motor. Saat itu Albriant yang mengendarai motor sempat banting setir untuk meghindari tabrakan. Namun naas, tabrakan itu tak bisa dihindari.

“Alhasil Albriant beserta dua rekannya yang dibonceng terpental dan jatuh dari motor. Ketiganya mengalami luka-luka dan sempat dilarikan ke RSUD Manembo-nembo untuk mendapatkan penanganan medis. Akan tetapi nyawa Albriant tak bisa tertolong dan meninggal dunia,”” beber Kasat.

Lanjut Kasat, untuk pengemudi mobil Pick Up dalam insiden itu megalami benturan yang cukup keras dibagian dada. Sementara untuk kedua kenderaan yang terlibat lakalantas megalami rusak berat.

“Untuk hasil penyelidikan sementara. Kecelakaan itu terjadi karena kelalaian sopir mobil Pick Up. Karena kuat dugaan si sopir ini berkendara dalam keadaan sudah dipengaruhi minuman keras atau mabuk. Sehingga mengakibatkan terjadinya lakalantas ini,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?