Connect with us

Bitung

Digelar Secara Virtual, Maurits-Hengky Ajak Masyarakat Maknai Hari Pancasila Dengan Gotong-royong Perangi Covid-19

Dimuat

pada

Pemkot Bitung mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, Selasa (01/06/2021). Foto: Humas Pemkot Bitung

BITUNG–Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, Selasa (01/06/2021).
Upacara yang digelar secara virtual tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda Bitung, yang digelar di Ruangan Rapat lantai IV Kantor Wali Kota Bitung.

Upacara yang dipusatkan di Gedung Pancasila dan diikuti secara virtual kombinasi. Dimana bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.
Presiden dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya para pemimpin, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta para pendidik untuk benar-benar mengokohkan nilai-nilai Pancasila serta bersatupadu bergerak aktif menjadikan Pancasila sebagai fondasi untuk mengembangkan IPTEK yang berkeindonesiaan di dalam menghadapi ideologi trans nasional radikal.

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri sendiri pada kesempatan itu mengucapakan selamat Hari Lahir Pancasila serta mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung untuk memakanai momentum Hari Pancasila ini sebagai gotong royong.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk terus bergotong royong dan bersatu-padu dalam upaya menghadapi pandemi covid-19 saat ini. Juga tingkatkan disiplin dalam berlalu lintas khususnya bagi anak-anak dibawah umur agar tidak lagi terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan kepada anak-anak dan keluarga kita,” pinta Maurits.

Maurits juga mengajak untuk tetap mengamalkan Pancasila dalam tindakan melalui gotong-royong menuju Indonesia yang lebih baik.
“Pancasila untuk Indonesia tangguh,” pungkasnya.

Hadir juga dalam upacara virtual itu, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Audy Pangemanan dan unsur Forkopimda.

(*/Advetorial)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?