Connect with us

Uncategorized

Dilantik Ketua POSSI Bitung, Geraldi Mantiri Tekankan ini..

Dimuat

pada

Geraldi ME Mantiri melakukan penandatangan berita acara pelantikan dirinya, Jumat (10/09/2021).

BITUNG–Geraldi ME Mantiri resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcap) Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Bitung.

Geraldi dilantik langsung Ketua Umum POSSI Sulut, Gregorius T Rawung berdasarkan Surat Keputusan POSSI Kota Bitung Nomor: 010/POSSI-SULUT/SK/VIII/2021 tentang Pengurus Cabang POSSI Kota Bitung masa bakti 2021-2025, dan  disaksikan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, di Tribun Lapangan Kantor Walikota Bitung, Jumat (10/09/2021).

“Kepada pengurus POSSI Kota Bitung yang baru dilantik agar selalu bersinergi dengan pemerintah supaya program yang disusun bisa berjalan sesuai harapan,” ujar Ketua Umum POSSI Sulut, Gregorius T Rawung saat memberikan sambutan.

Dia menekanan POSSI harus bisa berkerja semaksimal munngkin. Terutama kata dia, pada pembinaan atlit dan pariwisata.

“POSSI harus mensuport pemerintah agar organisasi tetap eksis. Hal ini dilakukan sebagai kontribusi POSSI untuk pemerintah Kota Bitung,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua POSSI Kota Bitung, Geraldi ME Mantiri kesempatan itu mengajak, semua pengurus yang baru dilantik agar bisa bersama-sama bergotong-royong menjalankan program pada organisasi olehraga tersebut.

“Selaku Ketua POSSI Kota Bitung yang baru saya ingin mengajak kita semua pengurus agar terlibat aktif dalam menjalankan program kita nantinya. Apalag program POSSI saat ini menggabungkan pariwisata sehingga perlu kerja bersama-sama. Tanpa gotong royong, apa yang menjadi program kita tidak akan berjalan maksimal,” ajak Geraldi.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung ini juga menambahkan, POSSI Kota Bitung akan terus bersinergi dengan Pemkot Bitung dan siap mendukung dalam pengembangan wisata di bawah laut.

“POSSI bakal selalu membackup pemerintah untuk pengembangan destinasi pariwisata Selat Lembeh. Dan ini adalah tugas kita bersama,” ungkapnya.

Pengurus Pengcab POSSI Kota Bitung periode 2021-2025;

Ketua, Geraldi M E Mantiri SE  Ketua Harian, Frangky M Runtukahu SPi MSc
Sekretaris, Heintje R P Pangalila SPi
Bendahara, Grace M Ngantung SH MH.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?