Connect with us

Minahasa

Dinas PMD Minahasa Bekerja Sama KP2KP Pratama Bitung Gelar Sosialisasi Perpajakan

Dimuat

pada

Sosialisasi edukasi pajak bagi Instansi Pemerintah Desa sementara berlangsung di Aula Benteng Moraya.

MINAHASA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Minahasa bekerja sama dengan Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Pajak (KP2KP) menggelar kegiatan edukasi pajak bagi Instansi Pemerintah Desa di Aula Benyeng Moraya, Rabu (23/6/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan perangkat Desa se-Kabupaten Minahasa ini dibuka oleh Sekretaris PMD Julius Pua. Dan dalam penyampaiannya berharap,supaya kegiatan sosialisasi ini dapat diikuti dengan baik oleh peserta.

“Saya berharap para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar dapat menambah wawasan soal perpajakan di Minahasa guna dapat diterapkan kepada masyarakat,”ungkapnya.

Para peserta diberikan pemahaman mengenai aspek-aspek dalam pelaporan pajak, kewajiban menyelenggarakan Pembukuan dan tata cara penghitungan PPh Pasal 25 Badan serta pemotongan dan pemungutan PPh Pasal 21, 22, 23, Final, dan PPN.

Sosialisasi kewajiban perpajakan bagi instansi Pemerintah di Aula Benteng Moraya dan menjadi Pembicara dalam kegiatan tersebut, Pimpinan KP2KP Pratama Bitung Mardi Santoso dan Onny Devita Sintyasari, Tekno suhendro, Tiya Winarni. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?