Connect with us

Advertorial

Dinobatkan Tokoh Peduli Pers, ROR-RD Terima Penghargaan dari PWI Sulut

Dimuat

pada

MINAHASA – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan Ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 76, maka Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara melakukan berbagai kegiatan, dan salah satunya pemberian penghargaan kepada individu yang dinilai punya kepedulian dan perhatian kepada wartawan di daerah.

Kegiatan PWI dalam rangka HPN dan HUT PWI ke 75, Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring, MSi (ROR) dan Wakil Bupati DR. (HC) Robby Dondokambey, SSi (RD) dinobatkan sebagai ‘Tokoh Peduli Pers’ sehingga diberikan penghargaan oleh Ketua PWI Sulut yang langsung diserahkan Ketua Drs Voucke Lontaan didampingi Ketua PWI Minahasa Christian Tangkere, SE bersama pengurus PWI Sulut dan Minahasa di Makatete Hills Warembungan, Jumat (4/3/2022) siang.

Ketua PWI Sulut Voucke Lontaan, dalam sambutannya mengatakan alasan pemberian penghargaan ini, karena penilaian objektif dari para wartawan atas perhatian dan kepedulian bupati dan wakil bupati terhadap peningkatkan sumber daya insan pers yang ada di Kabupaten Minahasa. Selain itu, mereka dapat membangun komunikasi yang baik dalam menunjang upaya dan kerja wartawan sehingga menghasilkan karya jurnalistik.

“Penghargaan ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami atas komitmen Bupati dan Wakil Bupati dalam menunjang upaya kerja wartawan, sekaligus memperhatikan kesejahteraan para rekan rekan pers serta menunjang setiap program yang dilaksanakan PWI Kabupaten Minahasa selama ini,” ungkap Lontaan.

Sementara itu, Bupati Minahasa ROR dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PWI atas penghargaan yang diberikan ini.

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan saya dan pak Wakil Bupati karena telah bekerja sama dengan insan pers pos di Kabupaten Minahasa. Pemberian ini tidak bisa di nilai dengan apapun, semoga apa yang sudah kita buat bisa dilanjutkan terus sehingga peran pers dalam membangun kabupaten Minahasa akan terus di tingkatkan,” ungkap Bupati.

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati dan Wakil Bupati ROR RD didampingi Sekda Frits Muntu, Asisten I Riviva Maringka, MSi, Kadis Kominfo Agustivo Tumundo, SE, MSi, Kadis PKAD Joice Pua, Kadis PMD Jeffry Tangkulung, SH, MAP, Kadis PUPR Silvanus Lumintang, Kadis Sosial Maya Rambitan, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Johnny Tendean, AP, MAP, Pengurus PWI Sulut Wakil Ketua Fernando Lumanauw, Donald Kuhon, Sekretaris Merson Simbolon, SE, MSi Wakil Sekretaris Fanny Waworundeng, Bendahara Feybe Lumanauw serta Pengurus PWI Minahasa yang turut disaksikan Forkopimda Minahasa sejumlah Camat dan Kuntua di Minahasa. (Advetorial)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?