Connect with us

Minahasa Selatan

Dipilih Aklamasi, Runtunewe Nahkodai Pertina Minsel

Dimuat

pada

HARAPAN BARU: Pengurus baru diharapkan mampu memajukan olahraga tinju di Minsel.

AMURANG- Ketua Umum Pengurus Daerah Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Minsel periode 2020-2024, akhirnya dinahkodai Paulman Stevanus Runtunewe (PSR). Runtunewe terpilih secara aklamasi yang berlangsung dalam Musyawarah Kabupaten Pertina Minsel yang digelar di restoran Shiera Amurang pada Senin (22/2).

PSR mengalahkan pesaing lainnya. Para pesaing mengaku legowo dan mendukung PSR dipilih menjadi Ketua Umum Pengurus Daerah Pertina Minsel. PSR dinilai sebagai sosok yang cocok untuk menambah kepercayaan diri para petinju Minsel untuk meraih prestasi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang.

Jolly Mintje salah satu pengurus Pertina Minsel menyatakan, sosok PSR bakal menghadirkan gairah kemenangan bagi para petinju Minsel. “Kami harap ditangan pak Paulman olahraga tinju akan ada perubahan. Karena sudah lama kami menunggu Musyawarah Kabupaten Pertina Minsel akan digelar,” tuturnya. Apalagi lanjut Mintje, olah raga tinju merupakan salah satu cabang olah raga yang akan menjadi unggulan di PON XX Papua. “Dengan kepemimpinan PSR, organisasi (Pertina) bisa lebih hidup lagi, karena beliau merupakan figur yang selalu bersemangat dengan dunia olahraga,” sambung Mintje.

Usai terpilih sebagai ketua Pertina Minsel, PSR berjanji akan mewujdkan kerinduan dan keinginan para atlit tinju Minsel. Setidaknya, selain kemajuan para atlit Runtunewe juga berkeinginan untuk menjadikan Pertina sebagai organisasi yang independen dan profesional. Dimana Pertina Minsel melahirkan petinju-petinju Minsel yang handal dan profesional untuk mengangkat harkat martabat Minsel.

‘Semoga pada pengurus ini, bersama Pertina akan berusaha mengembalikan kejayaan tinju Minsel, demi harga diri minsel,” janjinya, sambil menambahkan, olah raga tinju itu bisa besar kalau kita bersatu. (*/red)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?