Connect with us

Bitung

Dipolisikan, Jerbas: Fitnah Yanto Mandulangi Cs Lebih Kejam Kepada Pendukung MM-HH

Dimuat

pada

Jerry Bastian

BITUNG--Jerry Bastian atau biasa disapa Jerbas dilaporkan ke Polisi.
Jerbas sendiri dilaporkan Yanto Mandulangi dan Resa Lumanu atas postingannya di media sosial (Medsos) Facebook dengan tuduhan mempelesetkan salah satu tulisan di blog yang mengaku perusahaan pers.

Menanggapi laporan tersebut, Jerbas mengaku sudah sangat siap untuk memberikan keterangan kepada pihak Kepolisian apabila dirinya dipanggil oleh institusi Polri.
Jerbas juga tak pernah membayangkan jika postingannya pada akunnya Putra Mandolokang itu bisa dilaporkan ke pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bitung.
Padahal kata dia, postingan yang dia unggah itu tak lebih dari guyonan.
Jerbas mengaku, postingan yang di pelesetkan itu karena merasa sakit hati atas isi tulisan yang mengatakan jika pendukung MM-HH melakukan pembohongan publik.

“Dalam isi tulisan itu Yanto Mandulangi mengatakan jika Pendukung MM-HH telah melakukan pembohongan publik. Tuduhan ini jelas tanpa dasar dan bukti yang kuat. Tambah lagi, sih penulisnya tidak menuliskan tanggapan dari pemerintah maupun pendukung MM-HH. Padahal jelas-jelas tulisan itu sudah menyudutkan dan melecehkan pemerintah dan kami pendukung MM-HH. Makanya saya buatkan guyonan atau semacam meme untuk membalas tulisan itu,” ungkap Jerbas.
Pria berkulit hitam manis ini juga tidak begitu khawatir jika postingannya itu harus berproses di meja hukum. Namun kata dia, pihak kepolisian juga tidak tebang pilih dalam proses hukum.
“Karena saya dapat info Yanto Mandulangi Cs juga sudah dilaporkan ke Polres Bitung terkait tuduhannya yang mengatakan pendukung MM-HH melakukan pembodohan publik. Nah, jangan sampai kasus saya hanya strategi mereka untuk mengelabui fitnah yang telah mereka sebarkan untuk merusak nama baik pemerintah Kota Bitung dan terlebih kepada puluhan ribu pendukung MM-HH,” ujarnya, Selasa, (25/05/2021).
Diketahui, lapor melapor ini terjadi saat muncul tulisan di salah satu Blog yang mengaku perusahaan pers dengan judul “Lakukan Tes Assesment Secara Diam-diam, Dianggap Maurits-Hengky Langgar Aturan”.
Dalam isi tulisan itu disinyalir sangat menyudutkan pendukung MM-HH. Yanto Mandulangi selaku narasumber dalam berita itu menyebutkan jika pendukung MM-HH telah melakukan pembodohan publik.

Sementara itu, Yanto Mandulangi saat dimintai tanggapannya terkait dirinya telah dilaporkan atas tudingan miringnya kepada pendukung MM-HH memilih tidak mersepon dan mengacukan media ini.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?