Connect with us

Advertorial

Dirgahayu Indonesia Tercinta. Pemerintah Desa Perangen

Dimuat

pada

Pemerintah Desa Perangen Kecamatan Rainis melalui Pelaksana Tugas (Plt) Menggana Derek Mangole didampingi Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Demas Arunde menghadiri Upacara Peringatan HUT RI ke 76 Tahun yang digelar pihak Kecamatan Rainis, Selasa (17/8/2021).

Pagelaran Nasional ini dilaksanakan di Lapangan Sawanguantilla yang berada di Desa Perangen. Pada upacara kali ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Hal ini terbukti dengan adanya test Rapid Antigen yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Rainis kepada para peserta yang hadir.

Hal yang sama pun dilakoni oleh Plt Kades Perangen Menggana Derek Mangole dan Ketua BPD Demas Arunde. Demi mendukung program penanganan Penyebaran Covid-19, maka keduanya ikut melakukan Tes Rapid Antigen. Hasil pun langsung diketahui dengan hasil tes yang keluar yakni negatif.

Upacara Peringatan HUT RI ke 76 Tahun di Kecamatan Rainis dipimpin langsung oleh Camat Rainis Maraden Mangkey serta turut dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) diantaranya Kapolsek Rainis Ipda Peter Nender beserta Ketua Bhayangkari Ranting Rainis, Danramil 1312-04/Rainis Serma Rikardo Lukas beserta Ketua Persit, Sekcam Rainis Dekroly Adilang SP, para kepala desa se Kecamatan Rainis, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para peserta.

Dalam upacara ini Camat Rainis juga ikut membacakan sambutan dari Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?