Connect with us

Kepulauan Talaud

Disiplin Dalam PPKM Mikro Sangat Penting, Bupati Talaud E2L Katakan Hal Ini!

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) mengajak masyarakat untuk lebih disiplin dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro saat ini.

Menurut bupati, kedisiplinan dalam PPKM Mikro perlu komitmen bersama. Hal ini juga harus di imbangi dengan kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, agar terbentuk kekebalan kelompok sehingga menurunkan paparan Covid-19.“Ini adalah komitmen kita bersama dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

E2L yang juga merupakan Ketua Satgas Covid-19 menegaskan, PPKM diberlakukan diseluruh Kecamatan seperti Beo, Rainis, Nanusa, Melonguane, Lirung, Melonguane Timur, Beo Utara, Pulutan dan Kabaruan.Di mana, ibadah dilaksanakan secara daring, berlaku bagi semua agama di Kabupaten Talaud.

Dan semua acara yang melibatkan banyak orang seperti pernikahan, ulang tahun, syukuran lainnya dibatasi maksimal 25 orang untuk ruangan besar dan untuk ruangan kecil sebanyak 50 persen dari kapasitas ruangan. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?