Connect with us

Kepulauan Talaud

Disiplin Prokes Covid-19 di Talaud Tetap Jalan, Berikut Rentetan Kegiatannya

Dimuat

pada

Kegiatan Pendisiplinan Prokes Pencegahan Covid-19 dan Kampanye Penggunaan Masker serta Operasi Yustisi oleh lintas sektor Melonguane, Rabu (24/03/2021). //foto: tni/hmspolres

MELONGUANE – Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Talaud gencar dilakukan. Hal ini terlihat dari upaya Pendisiplinan Prokes Pencegahan Covid-19 dan Kampanye Penggunaan Masker yang dilakukan oleh para personil lintas sektor Ibukota Kabupaten yakni Melonguane.

Polsek Melonguane bersama Staf Kantor Camat Melonguane, dan Puskesmas Melonguane melaksanakan Kerja Bakti di Desa Tarun Selatan serta memberikan penyuluhan singkat mengenai kewaspadaan dini terhadap peningkatan kasus DBD di Kabupaten Talaud di masa pandemi Covid-19.

Kegiatan yang didalamnya meliputi Kerja Bakti serta penyuluhan singkat tentang waspada kasus Demam Berdarah Dengue (DBD), dan juga Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Melonguane ini berlangsung pada Rabu (24/03/2021). “Diingatkan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan sekitar sehubungan dengan adanya pasien demam berdarah dari desa Tarun Selatan,” ucap Kapolsek Melonguane Ipda Dedi Matahari.

Selanjutnya pada pukul 10.00 wita personil Polsek Melonguane dibawah komando Kanit Binmas Aipda Lasrus Manangkabo melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di SMA dan SMK Melonguane.

Dalam kegiatan ini selalu diingatkan kepada seluruh guru dan siswa agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar di sekolah. Sehingga kita bisa mencegah terjadinya klaster baru di sekolah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?