Connect with us

Kepulauan Sangihe

Diterima secara adat. AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh Siap Jalankan Tugas dan Pengabdian di Sangihe

Dimuat

pada

Penerimaan secara adat oleh pentua adat didepan Mako Polres Sangihe.

TAHUNA,
Kapolres Sangihe AKBP Denny Wely Wolter Tompunuh tiba di Kabupaten Sangihe Jumat (19/11/2021) bersama ibu didampingi Kabag Binkar Polda Sulut AKBP Tony Budi Susetyo SIK bersama ibu.

Dihari pertama menginjakan kakinya di Mapolres Sangihe Kapolres dijemput dan diterima secara adat oleh pentua adat.

Selesai prosesi penjemputan secara adat, Kapolres dan Kabag Binkar melaksanakam apel perdana dengan personil Polres Sangihe.

Dihadapan jajaranya Kapolres menghibau agar perlu mempertahankan kerjasama yang sudah terbangun di Polres Sangihe demi peningkatan kinerja dan profesiomalisme dalam menjawab tantangan tugas.

“Kedepan kita akan saling mengenal satu dengan lainya. Untuk itu kita harus terus menjaga kerjasama yang sudah ada. Yang lalu kalau sudah bagus, kalau boleh kita tingkatkan lagi. Tidak ada keberhasilan dari satu organisasi tanpa kerjasama semua jajaran,”ucap Kapolres.

Ditemui usai apel orang nomor satu di Polres Sangihe itu kepada wartawan mengakatan mungkin selama pergantian Kapolres, baru dirinya orang Sulawasi yang menjabat Kapolres di Sangihe, untuk itu Kapolres berharap kepada seluruh element masyarakat yang ada untuk sama-sama membangun Sangihe.

“Siapa lagi yang akan membangun Kabupaten ini kalau bukan kita
Jaga keharmomisam, jaga ketertiban sama-sama. Suda jo mobeking masalah sama-sama torang jaga, torang bangun ini Kabupaten Sangihe kedepan.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?