Connect with us

Kepulauan Sangihe

Diundang, Gaghana Ikut Dampingi Wamen Perdagangan RI Kunker di Sulut

Dimuat

pada

Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, bersama Wamen Perdagangan RI DR.Jerry Sambuaga, dalam kunjungan kerjanya ke Manado Kamis (25/02/2021).

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA
Bupati Kepulauan Sangihe menghadiri dan mendampingi Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan RI DR.Jerry Sambuaga, dalam kunjungan kerjanya ke Manado Kamis (25/02/2021).

Menurut Kasubag Komunikasi Pimpinan pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah, Maya Budiman, dalam kunjungan kerja Wakil Menteri Perdagangan RI di Sulawesi Utara kali ini, Wakil Menteri mengundang Bupati Kepulauan Sangihe untuk turut mendampingi dalam menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Sektor Perdagangan Melalui Pemanfaatan Fasilitas Perhotelan dan Jasa Akomodasi serta Pemberian Layanan Perbankan, pada hari Kamis, 25 Februari 2021 di Ballroom Novotel Manado.

“Melalui pertemuan ini, Bupati Kepulauan Sangihe terus mengawal lobi yang sudah dilakukan ke Kementerian Perdagangan RI beberapa waktu yang lalu,”ungkap budiman seraya berharp doa dari seluruh masyakat Sangihe atas usaha dan upaya yang dilakukan Pemkab Sangihe dalam hal ini Bupati.

“Mari kita doakan bersama agar upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe boleh berbuah manis,”pintanya.

Diketahui bupati Jabes E Gaghana SE ME, beberapa waktu lalu menyambangi Kementerian Perdagangan RI di Jakarta pada Jumat (19/2) lalu, dan diterima langsung oleh Wakil Menteri.

Dalam pertemuan tersebut Pemkab Sangihe melalui bupati membawa penyampaian usulan revitalisasi pembangunan pasar rakyat lewat anggaran tahun 2021-2022.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?