Connect with us

Kepulauan Talaud

DKPP Gelar Rakorev, Saweduling: Mari Kita Sukseskan Program Unggulan Pemkab Talaud!

Dimuat

pada

Rapat Koordinasi dan Evaluasi yang dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Kepulauan Talaud, Jumat (19/03/2021) di Aula Sekretariat Daerah. //foto: am

MELONGUANE – Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev), Jumat (19/03/2021) di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Talaud.

Kepala Dinas DKPP Drs Melkision Saweduling, MM, ME dalam rapat ini menekankan bahwa pentingnya eksistensi dan disiplin dari seluruh elemen untuk memberikan kinerja terbaik bagi pengembangan dan pembangunan pertanian di bumi Porodisa. “Dalam semangat kebersamaan mari kita sukseskan program unggulan Pemerintah Kabupaten Talaud dibawah kepemimpinan Bupati dr Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga,” ucap Saweduling.

Dengan mengusung slogan ‘Pertanian Maju, Petani Sejahtera, Talaud Diberkati’ Saweduling pun berharap agar hal ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab pelayanan publik lebih khususnya di sektor pertanian. “Bekerja itu harus tuntas sehingga bisa mencapai target. Ingat bahwa bekerja itu adalah wujud dari badah,” kata pria yang juga merupakan Ketua Kompelka Pria Kaum Bapa Sinode GERMITA.

Rakorev ini turut dihadiri oleh Sekretaris Djemi Awasa, S.Pt bahkan seluruh anggota DKPP termasuk dari wilayah-wilayah BPP Kecamatan, para Penyuluh Pertanian Lapangan dan THL. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?