Connect with us

Minahasa

DPRD Minahasa Raih 4 Piala di Legislatif Expo 2021

Dimuat

pada

MINAHASA – Legislatif Expo 2021 yang di gelar selama empat hari di Mantoz Manado mengukir sejarah bagi Kabupaten Minahasa. Pasalnya, dari semua lomba yang diikut sertakan 4 diantaranya berhasil di boyong DPRD Minahasa.

Adapun empat (4) Piala yang berhasil dibawa pulang DPRD Minahasa pada gelaran Legislatif Expo 2021 di Mantoz pada Jumat (20/11/2021) pekan lalu, antara lain Juara 3 Fashion Show, Juara 2 Idol Dewan, Juara 2 Idol Sekretariat dan Juara 2 Stand Terbaik.

Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE, merasa bangga dan bersyukur atas capaian yang diberikan semua legislatif yang duduk di gedung Manguni, sebut DPRD Minahasa, bahkan staf di sekertariat yang ikut serta dalam ajang tersebut.

“Saya bangga atas prestasi ini, selaku ketua DPRD Minahasa mengucapkan terima kasih kepada seluruh legislatif serta sekertariat dewan, karena keberhasilan tersebut atas kerja keras kita semua sehingga bisa meraih sejumlah piala,”kata Glady, Sabtu (20/11/2021).

Lanjut Ketua DPRD Minahasa ini juga mengucapkan berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa ROR-RD yang terus memberikan dukungannya terhadap dewan Minahasa.

”Saya ucapkan trima kasih kepada Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) karena sudah hadir dan memberikan suport secara langsung buat kami,”ungkapknya.

Sementara Sekretaris DPRD Minahasa Drs Dolfie Kuron, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan kegiatan ini.

”keberhasilan tersebut terjadi atas kehendak Tuhan dan diucapkan terima kasih kepada pimpinan serta seluruh pihak yang terlibat dalam Legislatif Expo 2021 ini, sehingga kita bisa meraih beberapa kagegori juara,”bebernya. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?