Connect with us

Kepulauan Sangihe

DPRD Sangihe Jadwalkan Kordinasi Internal Ranperda Penanggulangan Covid 19

Dimuat

pada

Ronald Lumiu SH

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA,
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sangihe menjadwal rencana rapat konsultasi/koordinasi internal Bapemperda sejumlah Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda). Salah satu yang mendesak saat ini adalah Ranperda Penanggulangan Covid 19 di Sangihe. Dan rencananya di agendakan pada Senin (12/07/2021).

Hal ini diungkapkan Kabag Humas DPRD Sangihe Ronald Lumiu SH, kepada awak media. Menurutnya, rencana rapat konsultasi/koordinasi internal Bappemperda tgl 12 juli 2021 membicarakan sejunmlah Ranperda.

“Mulai dari Ranperda LPJ Bupati TA 2020 Ranperda Penanggulangan Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan 2 Rancangan Peraturan DPRD yakni kode etik DPRD dan Tata Beracara Badan Kehormatan”,ungkap Lumiu.

Selanjutnya di hari yang sama juga akan digelar rapat internal DPRD untuk membahas mekanisme pembahasan serta pengumuman usul pemberhentian Wakil Bupati yang meninggal dunia.

“Secara internal juga di hari yang sama DPRD akan membahas mekanisme serta pengumuman isul pemberhentian Wakil Bupati Sangihe yang telah meninggal dunia”, imbuh Lumiu sambil menyatakan bahwa undangan untuk agenda tersebut sementara di sebar ke anggota DPRD Sangihe.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?