Connect with us

Uncategorized

Dua Bangunan RTLH di Kumersot Sudah Tahap Pemasangan Plafon

Dimuat

pada

Dua RTLH di Kelurahan Kumersot hampir rampung.

BITUNG—Dua bangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH), yang masuk dalam sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim1310 Bitung terlihat progresnya hampir rampung dan bisa secepatnya ditempati, Kamis (24/06/2021).

Dua RTLH yang dibangun itu milik Oma Rahel dan Opa Daniel. Dimana saat ini tepatnya pada hari ke-10 TMMD progres pembangunan rumah milik Oma Rahel sudah masuk pada tahap pemasangan plafon di ruang tamu serta pleseter dinding, pemasangan trifleks sudah 70 persen, batako 100 persen, seng seratus persen.

“Saat ini sudah pada tahap pemasangan plafon ruangan tamu dan plester dinding. Diperkirakan progresnya sudah mencapai 70 persen,” Komandan Regu RTLH 1, Sertu Ruddy Kowaas.

Sedangkan untuk rumah Opa Daniel menurut Komandan Regu RTLH 2, Serda Eko Rudianto merincikan jika, dindingnya sudah 70 persen, atap 80 persen dan plafon sementara dikerjakan.

“Untuk dinding sudah diplester, tinggal tunggu bahan dilengkapi. Intinya pengerjaanya terus kami genjot agar bisa secepatnya bisa ditempati,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?