Connect with us

Kepulauan Talaud

Dua Petinggi AL Kunjungi Pulau Miangas, Bupati Elly Lasut Bersyukur dan Beri Apresiasi

Dimuat

pada

Kunjungan Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI Marinir I Wayan Ariwijaya bersama Danguskamla Koormada II Laksma TNI I Gung Putu Alit Jaya yang melakukan kunjungan kerja ke Pulau Miangas yang merupakan batas utara NKRI pada Sabtu (29/8/2021). //foto: istimewa.

TALAUD – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME (E2L) mengapresiasi pihak Danlantamal VIII Manado Brigjen TNI Marinir I Wayan Ariwijaya bersama Danguskamla Koormada II Laksma TNI I Gung Putu Alit Jaya yang melakukan kunjungan kerja ke Pulau Miangas yang merupakan batas utara NKRI pada Sabtu (29/8/2021).

Bupati E2L berkata sangat bersyukur atas kehadiran dari kedua petinggi TNI-AL ini yakni Danlantamal dan Danguskamla Koormada II yang telah mengunjungi Kabupaten Kepulauan Talaud khususnya ke Pulau Perbatasan Miangas.

“Sebagai Pimpinan daerah, kita bersyukur sekali karena dua petinggi AL sudah mengunjungi Talaud dengan membawa misi antara lain yaitu melakukan vaksinasi bagi warga di daerah perbatasan Miangas. Ini tentunya sangat membantu Pemkab Talaud,” ucap Lasut.

Dalam kunjungan tersebut kedua petinggi AL berbintang satu ini disambut oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud yang diwakili oleh Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos, Danlanal Melonguane Letkol Marinir Adi Sucipto, ST, M.Tr.Hanla, Kadis Pariwisata Pemkab Talaud Steven Maarisit, Anggota DPRD Provinsi Sulut Serly Tjanggulung serta Forkopimca Miangas dan seluruh warga Miangas. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?