Connect with us

Bitung

Dua RTLH TMMD ke-111 Kodim 1310 Bitung Diresmikan

Dimuat

pada

Peresmian dua RTLH TMMD di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Kamis (08/07/2021)

BITUNG—Dua bangunan rumah tinggal layak huni (RTLH) yang merupakan sasaran fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim/1310 Bitung, di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu akhirnya rampung.

Informasi diperoleh, dua RTLH itu diresmikan langsung Letjen TNI Wisnoe Prasetija Boedi, Kamis (08/07/2021).

Dalam sambutannya, Wisnoe memberikan apresiasi kepada Dandim 1310 Bitung serta seluruh peserta prajurit TMMD yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada seluruh Satgas TMMD yang sudah menunaikan bhakti dan pengabdian selama TMMD ini berlangsung. Kepada pemerintah Kota Bitung dan kecamatan serta kelurahan dan masyarakat Kumersot saya ucapkan terimakasih karena telah mendukung program TMMD ini sehingga berjalan dengan sukses,” ujar Wisnoe.

Dia juga berpesan kepada masyarakat agar apa yang telah dibangu oleh Satgas TMMD bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap seluruh program fisik maupun non fisik dari TMMD ke-111 Kodim/1310 Bitung ini bisa dipergunakan dan bermanfaat untuk masyarakat di Kelurahan Kumersot. Saya hanya minta jaga dan pelihara dengan baik apa yang telah dibangun lewat TMMD ini,” pintanya.

Sementara itu, Oma Rahel salah satu warga yang mendapatkan RTLH saat diwawancarai menyampaikan terimakasih kepada Satgas TMMD yang telah membangun rumahnya sehingga bisa memilik rumah layak untuk ditempati.

“Saya sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD yang sudah membuatkan saya tempat tinggal. Berkat TMMD ini akhirnya saya bisa memiliki rumah. Semoga apa yang Satgas TMMD lakukan untuk masyarakat Kumersot mendapatkan balasan kebaikan dari Tuhan yang maha kuasa,” ujar Oma Rahel.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?