Connect with us

Kepulauan Talaud

Dukung PPKM Mikro, Polres Talaud Lakukan Patroli Malam

Dimuat

pada

Salah satu potret pelaksanaan patroli malam oleh personil Polres Kepulauan Talaud, Minggu (11/7/2021). //foto: hmspolres.

MELONGUANE – Demi mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di Kabupaten Kepulauan Talaud, Polres Talaud bersama jajarannya menggelar Patroli dan Pemantauan Kepatuhan dan Disiplin Masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan, Minggu (11/7/2021) demi mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Terpantau kegiatan patroli yang digelar pada Minggu malam, dipimpin oleh Kasipropam Aiptu E V Gagola, SH bersama personil piket fungsi yang melaksanakan piket yang diawasi oleh Kasat Tahti Iptu Jacobus Lambunan.

Patroli ini menyasar sejumlah titik lokasi diantaranya di sejumlah desa dan pusat Kota Melongune, pusat pertokoan, pasar dan Pelabuhan Laut Melonguane serta tempat-tempat keramaian warga.

Saat patroli berlangsung ternyata masih banyak ditemukan warga yang tidak menggunakan masker sehingga para anggota Polres Talaud memberikan teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kami tegur dan beri ganjaran berupa push up kepada warga yang ditemukan tidak menggunakan masker. Meskipun demikian pihak Polri juga tetap menghimbau agar warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M saat beraktifitas di luar rumah. Hal ini demi memutus mata rantai penularan Covid-19,” tukas Iptu Jacobus Lambunan selaku Pawas. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?