Connect with us

Kepulauan Talaud

Dukung Program Kampung Tangguh, Pemkab Talaud Serahkan Bantuan Bibit Jagung Hibrida!

Dimuat

pada

Penyerahan bibit jagung hibrida oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud yang diwakili oleh Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos kepada Bhabinkamtibmas Polsek Gemeh Brigadir Oscar Dalita, Selasa (02/03/2021) di Ruang Asisten I. //foto: istimewa

MELONGUANE – Dalam rangka menjaga keberlangsungan dan ketahanan pangan di Bumi Porodisa khususnya di bidang pertanian, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud yang diwakili oleh Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos menyerahkan bantuan berupa bibit jagung hibrida kepada Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Gemeh, Selasa (02/03/2021) lalu.

Tujuan pemberian bantuan bibit jagung hibrida ini adalah untuk mendukung program Kampung Tangguh yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka ketahanan pangan dibidang pertanian serta menunjang ekonomi masyarakat yang ada di desa binaan dalam situasi pandemi Covid-19.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud yang diwakili Asisten I Daud Malengsang, S.Sos.

Penerimaan bantuan dibeberapa desa yakni Desa Taturan, Desa Gemeh Wantane, Desa Gemeh Raanmata, dan Desa Gemeh oleh Brigadir Oscar Dalita ini pun dilakukan dalam rangka membangun sinergitas dan koordinasi bersama pemerintah daerah. Dihadiri oleh beberapa pejabat dilingkup Pemda Talaud kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kerja Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kepulauan Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?