Connect with us

Bitung

Dukung Program Percepatan Vaksinasi, Ratusan Warga dan Pelajar Alkhairat Terima Vaksin Sinovac

Dimuat

pada

Siswa-siswi Alkhairat Kota Bitung menerima vaksin Sinovac, Kamis (07/10/2021).

BITUNG–Program percepatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kota Bitung terus dikebut.

Pasalnya, berbagai elemen masyarakat ikut terlibat dalam program vaksinasi seperti harapan pemerintah Kota Bitung. Dimana, agar seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Hal ini juga dilakukan pihak pengurus Alkhairat Kota Bitung yang menggelar vaksinasi kepada puluhan siswa-siswi serta warga Kelurahan Girian Bawah, Kamis (07/10/2021).

Komisaris Daerah Alkhairaat Kota Bitung, Sadat Minabari mengatakan kegiatan vaksinasi itu pihakanya berkerjasama dengan petugas kesehatan di Puskesmas Girian.

“Untuk vaksinasi ini tempatnya kami sediakan. Kami melakukan monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19 ini di beberapa lokasi Madrasah Alkhairaat di Kota Bitung diantaranya SMP Alkhairaat, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alkhairaat dan Madrasah Aliyah (MA) Alkhairaat,” kata Sadat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Kota Bitung ini juga menambahkan, warga yang mendaptakan vaksin jenis Sivovac berjumlah 184 orang. 50 diantaranya kata dia, adalah siswa-siswi dari yayasan Alkhairat.

“Total semua 184 orang. Itu sudah termasuk warga Girian Bawah dan siswa-siswi kita. Untuk tahap satu berjumlah 103 orang dan tahap dua 81 orang,” bebernya.

Sadat juga menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada pihak Puskesmas Girian yang telah melaksanakan tugas sehingga kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sukses.

“Semoga program percepatan vaksinasi ini bisa terealisasi dengan baik. Sehingga masyarakat Kota Bitung bisa terhindar dari Covid-19. Terimakasih juga kepada pihak tenaga kesehatan. Kita doakan agar pandemi ini cepat berakhir. Supaya kita bisa kembali hidup normal tanpa dihantui rasa takut,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?