Connect with us

Kepulauan Talaud

E2L Bagikan Bantuan ke Warga Miangas Sambil Ingatkan Pentingnya Prokes Covid-19

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Kasim Engelbert Lasut, ME. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut (E2L) terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Di masa pandemi Covid-19, E2L tak lupa menyalurkan bantuan terhadap warga yang berada di pulau terluar NKRI, Miangas.

Bupati didampingi Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra serta Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga menyerahkan bantuan itu kepada masyarakat Kecamatan Miangas.

Bantuan tersebut berupa beras, uang tunai, bantuan sosial pendidikan, bantuan untuk Petua Adat, dan APD bagi tenaga kesehatan di Kecamatan Miangas.

“Dalam menghadapi situasi sulit ini, saya mengajak warga yang berada di perbatasan NKRI yakni Pulau Miangas, untuk bersatu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

Orang nomor satu di Bumi Porodisa ini juga turut mengingatkan kembali agar masyarakat untuk beraktivitas di rumah saja sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 agar semuanya dapat aman dan kembali normal.

“Mari kita selalu mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?