Connect with us

Kepulauan Talaud

E2L Hadiri Acara Pengesahan Ratun Tampa dan Inangngu Tampa Melonguane, Ketua Dewan Adat Ucapkan Selamat

Dimuat

pada

Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Bupati Kabupaten Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME didampingi Ketua Dewan Adat Talaud Arvan Bawangun, SH, MH, Ketua TP_PKK Kabupaten Kepulauan Talaud Ny Martji Parapaga-Leong, Anggota DPRD Talaud Christy Parapaga, SE, S.Kom serta Camat Melonguane D Royke Parapaga, S.STP, MAP menghadiri acara Pengesahan Ratun Tampa Melonguane Senin (28/6/2021) di Kantor Camat Melonguane.

Bupati Talaud dalam sambutannya mengatakan bahwa hal terjadi sesuai dengan kehendak Tuhan.

“Janganlah pandang parasnya atau perawakan yang tinggi, sebab Aku telah menolaknya. Bukan yang dilihat manusia yang dilihat TUHAN, manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi TUHAN melihat hati.Sehingga Tuhan memilih dan menetapkan seseorang untuk jadi pemimpin, tidak dari keperawakan, kegantengan kepintaran tetapi Tuhan melihat hati seseorang dengan ketulusannya,” jelas Lasut.

Senada juga Ketua Dewan Adat Talaud Arvan Bawangun, SH, MH acara ini merupakan pengesahan untuk Ratun Tampa dan Inangngu Tampa untuk menjalankan tugas dalam Adat di Tampa Sahariwulan sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Selamat menjalankan tugas untuk Ratun Tampa yang baru Yulius Magenda dan Inangngu Tampa yang baru juga Kresmus Lindo,” ucap Ketua Dewan Adat Talaud Arvan Bawangun SH, MH. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?