Connect with us

Kepulauan Talaud

E2L Lakukan Konsultasi dan Koordinasi ke BNPB RI Pasca Bencana Typhoon Surigae di Talaud

Dimuat

pada

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME saat melakukan Konsultasi dan Koordinasi ke BNPB RI pada Selasa (27/04/2021) di Jakarta. //foto: hmspemda.

TALAUD – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut, ME berkunjung ke Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI di Jakarta, Selasa (27/04/2021).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka untuk melakukan Konsultasi dan Koordinasi dengan Pemerintah Pusat dalam hal ini BNPB RI mengenai keberadaan dan kondisi Kabupaten Talaud pasca bencana yang diakibatkan oleh Typhoon Surigae.

“Kami melakukan konsultasi dan koordinasi mengenai permohonan bantuan dana hibah rehabilitasi dan rekontruksi pasca bencana pekan lalu di Kabupaten Kepulauan Talaud,” kata Lasut.

Direktur Perencanaan Rehabilitasi dan Rekontruksi BNPB RI Taufik Kartiko menyambut baik kunjungan Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud bersama Tim yakni diantaranya Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos, Asisten III Administrasi Umum Talaud Spen Bawangun, Kepala BPBD Talaud Jabes Linda serta Kepala Bagian Protokol Sthela Bentian dan beberapa ASN dilingkup Pemda Talaud.

“Usulannya kami terima dan akan kami pelajari untuk ditindaklanjuti sebagaimana mekanisme yang ada,” ucap Direktur Perencanaan Rehabilitasi dan Rekontruksi BNPB RI Taufik Kartiko. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?