Connect with us

Kepulauan Talaud

E2L – MAP Resmi Disuntik Sinovac

Dimuat

pada

RESMI DIVAKSINASI : Bupati dan Wakil Bupati Talaud, dr. Elly E. Lasut dan Drs. Moktar A. Parapaga menerima suntikan vaksin SINOVAC.

Peliput : Frendy Sapoh, Kartini Pangurian

TALAUD–Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, dr. Elly E. LASUT dan Drs. Moktar A. Parapaga, akhirnya resmi menerima vaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini dilaksanakan di rumah kediaman Bupati Kepulauan Talaud, Sabtu (6/02/2021).

“Kita kita tak perlu takut divaksinasi. Saya berharap setelah divaksinasi, semoga ini dapat memperkuat daya tahan tubuh, dan kita bisa survive melawan CoVid-19,” ungkap E2L.

Sempat beberapa kali mendapatkan pengukuran tekanan darah, dikarenakan tekanan darah yang belum stabil setelah melakukan perjalanan dari manado ke talaud, E2L akhirnya di vaksin oleh Tenaga kesehatan, di bawah pengawasan langsung Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kepl. Talaud dr. Kerry Monangin.

Sembari menunggu recovery pasca vaksinasi selama 30 menit, E2L menuturkan bahwa periode pertama vaksinasi ini, hanya diperuntukkan untuk Tenaga Kesehatan dan beberapa orang yang berpotensi terpapar.

“Untuk saat ini pemerintah daerah sedang mengumpulkan data dan akan di kirimkan ke pemerintah pusat. Dengan harapan agar pemerintah (pusat) bisa cepat (mengirimkan vaksin),” Pungkas E2L.

Ditempat yang sama juga, Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar A. Parapaga mendapatkan vaksinasi. Diketahui vaksin yang digunakan oleh pemerintah ini, adalah vaksin jenis SINOVAC, buatan China.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?