Connect with us

Kepulauan Sangihe

FKUB Sangihe Terus Mantapkan Persiapan Jelang Konferensi Nasional Dan Kerukunan Ekspo

Dimuat

pada

Rapat FKUB Sangihe di sekertariat FKUB Sangihe

TAHUNA
Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kepulauan Sangihe terus melakukan berbagai persiapan jelang pelaksanaan konferensi Nasional/Internasional FKUB di Manado dan kerukunan ekspo 16 sampai dengan 19 Noveber 2019.

Dihubungi wartawan, sekertaris FKUB Sangihe Ustad Jais Kaunang kepada wartawan menjelaskan pengurus FKUB Sangihe baru saja menggelar rapat pengecekan kesiapan FKUB Sangihe yang akan mengikuti kegiatan Konferensi Nasional Dan pemeran Kerukunan Ekspo di Manado.

“Jadi FKUB Sangihe dalam pameran nanti akan membuat stand berbentuk rumpon bagan dan didalamnya memuat profil Sangihe, serta berbagai prestasi FKUB Sangihe, terkait dengan kerukunan, juga menampilkan kolaborasi musik bambu dan rebana serta prestasi harmoni Award,”jelasnya.

Rapat yang digelar di sekertariat FKUB Sangihe (6/11/2021) itu selain membahas persiapan keikut sertaan FKUB Sangihe dalam kegiatan di Manado juga membahas terkait penyaluran insentif tokoh agama untuk Kecamatan Tabukan Utara, Kecamatan Nusa Tabukan dan Kecamatan Kendahe.

“Kami juga membahas agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 November 2021 yakni penyuluhan dan vaksinasi dari Bupati dan Kajari di pendopo rumah jabatan bupati,”tandas Kaunang.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?