Connect with us

Bawaslu

Fritz Minta Bawaslu se Sulut Tingkatkan Pelayanan Data dan Informasi

Dimuat

pada

TONDANO – Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar memberikan pengarahan pada Rakor Evaluasi Pengelolaan Data dan Informasi Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, di Manado, Sabtu (6/2/2021)

Manado, Badan Pengawas Pemilihan Umum – Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar menghadiri Rapat Koordinasi (rakor) Evaluasi Pengelolaan Data dan Informasi Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, di Manado, Sabtu (6/2/2021). Dalam rakor tersebut Fritz menegaskan untuk meningkatkan lagi pelayanan data dan informasi, baik dari kabupaten/kota hingga provinsi sehingga Bawaslu menjadi lembaga yang informatif.

 “Pelayanan data dan informasi untuk lebih ditingkatkan lagi, baik dari kabupaten/kota hingga provinsi, sehingga Lembaga kita menjadi Lembaga yang informatif. Dengan system dan website yang ada memudahkan kita untuk memberikan informasi secara baik dan produktif,” tegas Koordinator Divisi Hukum, Humas, dan Data Informasi tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Fritz juga menyerahkan buku berjudul “Pelanggaran dan Aparatur Sipil Negara” kepada seluruh peserta rakor.

Hadir dalam rakor tersebut, Anggota Bawaslu Sulut Supriyadi Pangelu, Kepala Bagian Humas Bawaslu Sulut, Anggray F Mokoginta, Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota yang membidangi data dan informasi, Kepala Sekretariat/Koordinator Sekretariat serta staf dari 15 Kabupaten/Kota se Sulut.(rek/hms)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?