Connect with us

Bitung

Gelar Paripurna HUT Kota, DPRD Bitung Wajibkan Setiap Orang Swab Antigen Sebelum Masuk Ruangan

Dimuat

pada

BITUNG–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-31 Kota Bitung, Senin (11/10/2021).

Terpantau, pada paripurna itu pihak DPRD Kota Bitung menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 ketat. Dimana, setiap orang atau para undangan yang akan hadir mengikuti paripurna wajib dilakukan swab antigen.

Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo mengatakan prokes Covid-19 memang sudah menjadi prosedur yang harus dijalankan setiap kegiatan di DPRD.

“Wajib tes swab antigen sebelum masuk ruangan paripurna. Mengenakan masker serta kita mengatur jarak setiap orang. Selain itu orang yang hadir kita batasi,” ungkap Aldo.

Menurut Aldo, penerapan prokes Covid-19 salah satu upaya pemerintah Kota Bitung menangani pandemi. Dimana kata dia, meski Kota Bitung saat ini sudah berstatus PPKM Level 2. Namun, penerapan prokes tetap harus diperketat.

“Angka kasus covid-19 di Kota Bitung saat ini sudah mulai menurun. Sehingga kita lebih memperhatikan prokes. Hal ini kita lakukan agar supaya kita tidak lalai. Karena kalau kita lalai maka bukan tidak mungkin angka covid di Kota Bitung akan kembali bertambah,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?