Connect with us

Bitung

Gelar Reses, Fabian Kaloh Sentil Program Digital Maurits-Hengky

Dimuat

pada

Fabian Kaloh saat menggelar reses, Rabu (24/11/2021)

BITUNG–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dapil Bitung – Minut, Fabian Kaloh menggelar reses masa sidang ke-III, Tahun 2021 di Kantor Kecamatan Madidir, Kota Bitung, Rabu (24/11/2021).

Terpantau, hadir dalam reses itu, Lurah dan sejumlah Kepala Lingkungan serta Rukun Tetangga (PALA/RT) se-Kecamatan Madidir turut hadir mewakili masyarakat.

Fabian Kaloh yang juga mantan Asisten 1 Pemkot Bitung ini menyentil terkait dengan program digital Maurits-Hengky. Dimana menurutnya, program tersebut belum maksimal dikarenakan anggaran APBD banyak di refokusing ke penanganan pandemi Covid-19.

“Memang program digitalisasi membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Apalagi saat ini pemerintah disibukan dengan penaganan Covid-19. Tapi saya percaya program digital bisa terealisasi dengan baik. Semoga tahun depan akan lebih maksimal,” katanya.

Selain itu juga, Fabian juga mengingatkan kepada  kepala lingkungan (Pala) dan Rukun Tetangga (RT) harus menjadi ujung tombak pemerintahan. Terlebih kata dia,  dalam hal pelayanan publik.

“Disini peran Pala dan RT sangat dibutuhkan untuk menunjang berbagai program Maurits-Hengky. Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Berkerjalah dengan hati untuk membangun Kota Bitung,” pintanya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?