Connect with us

Kepulauan Talaud

Gelar Serbuan Vaksinasi Massal, Kapolres Talaud Jemput Warga Pakai Mobil Polisi

Dimuat

pada

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma Sari Irawan SH, SIK, MH ikut menjemput warga yang akan di vaksin dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal, Senin (5/7/2021). //foto: hmspolres.

MELONGUANE – Polres Kepulauan Talaud melaksanakan kembali kegiatan lanjutan Serbuan Vaksinasi Massal kembali yang berlokasi di Gerai Presisi Polres Kepulauan Talaud pada Senin (5/7/2021) yang dimulai pada pukul 10.00 wita.

Kegiatan yang diawali dengan sosialisasi inikembali menyasar para masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud yang belum menerima Vaksin Covid-19.

Serta yang uniknya dalam kegiatan vaksinasi kali ini para personil yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Alam Kusuma Sari Irawan, SH, SIK, MH melakukan layanan Antar Jemput warga dengan mobil Polisi ke rumah-rumah warga yang akan di vaksin.

“Kegiatan vaksinasi berlangsung dalam keadaan aman, kondusif dan mematuhi Protokol Kesehatan. Saya juga menghimbau dan mengharapkan agar masyarakat bisa proaktif mendukung program serbuan vaksinasi massal ini. Apabila ada warga yang terkendala karena transportasi, masyarakat silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas, nanti saat ada kegiatan vaksinasi kami akan jemput masyarakat tersebut ke lokasi vaksin yang telah disiapkan,” kata Kapolres.

Kegiatan Vaksinasi ini juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Talaud dengan Vaksinator dari Polres Kepl Talaud (Urkes-red) serta turut melibatkan Ranting Bhayangkari Polres Talaud.

Diketahui bahwa dalam kegiatan vaksinasi massal ini menggunakan alokasi Vaksin Covid-19 Polres Kepulauan Talaud sebanyak 40 vial dengan sisa saat ini tinggal 3 vial. Bahkan dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 ini juga didalamnya terdapat sosialisasi secara mobile serta pembagian Bansos kepada warga yang telah divaksin. Hal ini dilakukan untuk mendorong warga agar tidak ragu untuk melakukan vaksinasi. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?