Connect with us

Bitung

Geraldi Mantiri: Masih Banyak Pekerjaan Harus Dituntaskan Maurits-Hengky di HUT Ke-31 Kota Bitung

Dimuat

pada

Geraldi Mantiri

BITUNG–Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung, Geraldi Mantiri menyampaikan di HUT Ke-31 Kota Bitung masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dituntaskan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar (Maurits-Hengky).

Geraldi juga menaruh harapan kepada Maurits-Hengky agar selama memimpin bisa menuaikan segala program dan visi-misi yang telah dijanjikan dan dinantikan masyarakat.

“Harapan saya di HUT Ke-31 Kota Bitung Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar bisa menjadi jawaban dari semua apa yang menjadi promblem di daerah maupun ditengah masyarakat kita. Masyarakat menaruh kepercayaan penuh kepada keduanya agar bisa menjadi pemimpin yang selama ini masyarakat idam-idamkan,” tutur.

Menurut Geraldi, di hari jadi Kota Bitung yang jatuh pada 10 Oktober 2021 adalah
sebuah refleksi bagi pemerintah Kota dan lembaga DPRD Bitung, untuk dapat mengevaluasi program kerja serta langkah strategis untuk mewujudkan Kota Bitung Hebat dalam berbagai aspek.

“Semoga di HUT Kota Bitung ini juga Pemkot dan DPRD bisa terus bersinergi. Harapan masyarakat ada pada kita. Kita harus bisa terus berkolaborasi agar seluruh program pro rakyat bisa terealisasikan dengan baik” ungkapnya.

Lanjutnya, meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut andil dalam mengontrol dan mengawasi jalannya pemerintahan saat ini.

“Seluruh masyarakat harus terlibat dan mengawal pemerintahan Maurits-Hengky. Tujuannya agar tidak ada lagi yang namanya didiskriminasi atau pun ada yang merasa dianaktirikan. Harus ada kontrol sosial dari berbagai pihak agar pemerintahan ini jalan pada rell semestinya,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?